Wednesday, April 8, 2009

dikelitikin emang paling bangsat

hallooooo!
jadi kemaren gue itu gamasuk sekolah kan ya, nah hari ini gue masuk sekolah.
pas istirahat tuh temen-temen gue kejam banget huhuhu
jadi tiba-tiba pas gue lagi duduk-duduk dikelas..
Ichal: jamal! dini kan belom mal kemaren!
Jamal: hah? apaan?
Ichal: itu looh (ngedipin mata kea orang picek)
Jamal: oiyaaaaaaaaaaa!!
Amma: apaan deh lu tereak2?
Jamal: itu ma si dini kan belom di ituin loh kemareeeeeen (ngedip mata)
Amma: oiya! ahuaahuahauahauh yok yok
Jamal: 1... 2..... 3.....................!!!!!!!!!
tiba-tiba gue lagi duduk anteng-anteng (jarang tuh gue anteng ga tidur) si jamal ichal amma yg sangat biadab itu lari ke arah gue, gilee muka mereka udh kea mau makan gue, ya gue reflek lari kebelakang kelas tuh (dalem hati: goblok ngapain gue malah kebelakang? ke jebak kan tuh gue) akhirnya di belakang kelas gue dianiya sama tuh anak 3 bangsat itu. tangan kanan gue di pegang sama ichal, tangan kiri gue di pegang sama jamal sambil dia tereak2 'amma!!! siniiiiiii!' si amma langsung kearah gue, terus gue DI KELITIKIN ABIS-ABISAN gaboong ya leher sama perut gue dikelitikin abis-abis (sumpah demi Allah gue emang gabisa banget kalo di kelitikin) gue udh nendang2ngin meja kursi kelas gue yg belakang tuh, gue tiduran kan tuh sambil di keltikin, tiba-tiba jamal ngmg 'seret seret ke depan! wakakakakaka' anjiiiiiiiiiiiiiiiing! ankhirnya gue diseret sama ichal ke depan (kalo yg diseret enak rasanya gaboong gue hehe) pas sampe depan abis dah tuh gue, anak-anak yg lain juga pada ikutan, astagaaaaa -_____________________- gue pasrah aja dan sambil ngikik sendiri huhuhuhu akhirnya ada yg bilang 'udah udah' gue juga udh tereak2 'sakiiit wey! udah aaaaah!!!' akhirnya mereka semua berenti..... hoaaaaaaaaaaaah kerudung gue ampe hampir lepas, kunciran gue copot -___- freak bgt deh ah tuh anak-anak kelas gue. ternyata kemaren pas guegamasuk mereka semua pada main kelitikan terus semuanya udh dapet giliran di kelitikin tinggal gue yg belom huhuhuhu jahatnyaaaa --"

No comments:

Post a Comment