Monday, April 27, 2009

UAN- hari kedua

UAN hari kedua: Bahasa Inggris
hari ini ga se rempong hari kemaren, soalnya yg nanyain bocoran mulai udh agak kecewa sama gue kali ya soalnya kemaren mereka ga dapet bocoran jadi udh pada ga nanyain2 bocoran ke gue pagi2 buta!
nah tadi gue berangkat sekolah jam setengah 7, sampe sekolah yaa ada lah para-para asu yg masih nanya2in bocoran, dan selalu gue jawab gini "nanti ya kalo emang nanti gue ga dikirimin bocoran sama temen gue itu duit lo semua balik kok (tampang melas)" dan selalu dijawab "oooh gitu, yaudah iyaiya sip (tampang kasian)" HAHAHA nah kalo kemaren kan gue dapet bocoran banyak kan tuh, nah hari ini gue pagi2 malah belom dapet bocoran, sekalinya ada bocoran itu juga yg A kan tuh bapet banget, nah akhirnya pas udah sabar2 gue nungguin ada bocoran eh temen gue tereak
teman 1: "EH WOOY NIH ADA BOCORAN YG B!"
anak2 yg B termasuk gue: "MANAAAAAAAAAAAAA? MAUUU"
nah pas dapet tuh bocoran gue catet aja kan tuh, nah sekalian gue nyatet yg A siapa tau pengawas nya bego gitu salah ngasih soal yaudah gue catet dua duanya, nah abis itu akhirnya masuk kelas kan, nah gatau kenapa keanya hari ini susah banget gue ngebuletin+menghitamkan jawaban tuh, susaaaah banget! gue ngisi data diri aja sampe 15menitan, nah pas baca soal pertama, jawaban otak gue D, di bocoran A, nah soal kedua, jawaban otak gue D, dibocoran B (mulai was was). soal ketiga, jawaban otak gue D, di bocoran C (nahloooooo, berarti bocorannya abal!). yaudah akhirnya pas nyocok2in sama bocoran ternyata emang beda banget sama jawaban murni otak gue. hikmahnya: gue ngerjain soal tanpa nyontek bocoran (lagi) hehehe.
nah yaudah selesai ngerjain soal gue keluar dan ternyata bocoran yg A tembus semuaaaa! anjiiiiing! tai banget kan yg A, udah gampang dapet bocoran, tembus lagi, sialan banget! nah ternyata bener kalo bocoran B gada yg bener sama sekali -__________-
sial banget enak banget yg A huhuhuhuhuhuhu.
besok Matematika (anying), wish me luck ya semua nyaaaaaaaa ;)

No comments:

Post a Comment