Thursday, December 3, 2009

Happy Birthday JONATHAN SETIA PUTRA :D

waw jarang2 nih gue ngisi blog lagi ditinggal si ajo main sih jaid ngeblog aja deh gue drpd bete yekan. okey sebelumnya Selamat Ulangtahun Jonathan Setia Putra pacar gue yg sangaaaaaaaaaaaaaat menyebalkan hehehe. hope in your age now you'll be a good boy, good son, good brother, and a good boyfriend. and hope our relationship we'll be fine and be everlasting :) amin amin. sebnarnya dia ulang tahun tanggal 27 November eeeeh gue aja yg baru ngepost ke blog akaakaka. yak dengan seditkit ngerjain dia (pura2 ga ngucapin padahal jam dr jam setengah12 udah gue ucapin pake nomer orang) dan beliin dia kue gue dan temen gue dengan tekad bulat berani dateng kerumahnya huhu, udah ngeri aja tuh alhamdulillahnya nyokapnya menyambut dengan sangat baik hihi :) eeeh taunya ada tetangga dia (dan dulunya juga tetangga gue) dateng kerumahnya, dia bilang "eeeh si andin, udah gede, dulu mah tukang ngompol, kalo marah suka lemparin sendal ke orang sekarang udah cakep" waw pujian yang sangat indah walaupun diawali dengan kata2 yg sangat menyakitkan hati hahahaha -_- yak abis itu gue pulang dan gue iseng2 ke bsd nonton new moon (siapa tau di bsd kan jarang tuh orang yg mau nonton new moon soalnya pikiran gue orang bsd norak2 pada ga demen new moon) eh taunya dr jam 2 kita sampe sana dapetnya yg jam 17.15 hummmm yaudah deh muter2 gak jelas terus baru nonton, aaaah Jacob cool abissss!!!!!!! abis itu pulang daaaaaaan gue ngucapin lagi deh ke cowo gue, sebagai yg belated nya hihi, sekali lagi Happy Birthday ya sayang :D

No comments:

Post a Comment