Sunday, August 16, 2009

happy sunday :D

helloooo! hari ini sangat menyenangkaaaan. bangun jam setengah 8 terus langsung disuruh ke lapangan soalnya gue panitia lomba anak2 gitu dah, kocak2 deh lombanya:
- masukkin air pake spons ke ember
- ambil karet gelang pake sumpit tangan kiri
- nempel kumis di gambar tutuo mata
- mukul balon air
- cepet2an make kemeja kancing (yg lomba anak 3 tahunan kocak abis)
- ambil koin di bola
selesai lomba2 nya sekitar jam setengah2an, dan rencananya gue sama cowo gue mau berenang tuh, nah yaudah gue ajak aja si Moza, Jamal, Adit, Hilda, eeeh Adit Hilda gabisa yaudah gue sama cowo gue, Moza, Jamal berenang tuh, berangkat jam 4an. gue, Jamal, Moza sempet di 3in naik motor sampe depan komplek, dan gobloknya kita bertiga gasengaja pake jaket merah semua, terus motornya Moza merah juga hmmmm -__________- aib sekali. terus di depan komplek ketemu ajo, terus gue sama Ajo tuh, nah pas lg ngebut2nya di deket pom bensin harmoni mobil didepan kita tuh rem mendadak dan akhirnya !@#$%^&*( jatohdah kita -__- terus Moza Jamal yg dibelakang mobil itu juga jatoh tuh. Ajo jari sama dengkulnya berdarah, tapi motor gakenapa2. eh pas orang yg didalem mobil keluar ternyata bule! zeeeet! dia bilang 'maaf, tadi mobil yg didepan saya nge rem mendadak' (logatnya aneh ya namanya juga bule) terus udah tuh Ajo bilang gapapa yaudah tuh bule jalan lagi tuh, eeeh gataunya pas nyamperin Moza, motornya hancur lebur -_- krik krik tau gitu tadi minta ganti dah sama bulentot itu grrrrrr terus yaudah beli hansaplast bentar terus lanjut lagi dah ke Baliview akwkakwka terus udah gitu berenang tuh, tuh anak 3 pada bisa berenang lah guaaaa? kagak! jadi anak2 pada main ditempat dalem gue cuma diem diujung udah kayak orang bener. terus ketawa2 dengan seluruh aib Moza dan Jamal! terus pulang ke kfc cirendeu terus pulang dah kerumaaaah, yey HAPPY SUNDAY :D

No comments:

Post a Comment