Wednesday, August 26, 2009

kelas terkutuk -_-

udah lama ngga nge blog akhirnya gue nge blog juga hehe. sekarang gue mau cerita tentang kelas gue X.3 TI 2 haaaah. di kelas ini anak2nya emang bokep, terus kelas ini juga sering ditegor guru2 baru aja tadi gue diceramahin sama guru mtk dia juga wakepsek, dia bilang
guru: kelas khusus dalam sejarah di sekolah ini nih gada yg seperti kalian
dlam hati gue: wess kelas gue kelas paling tertib kali yeee hihi acik acik
guru: kelas ini tuh berisikkkkkkkkkkkkk banget (jeger!) kalian ini banyak sekali di kritik guru2. namanya masuk kelas khusus tuh ga begini nih harusnya, apa kalian terpaksa masuk kelas TI atau bagaimana ini?
dalah hati gue: EMANG GUE SANGAT DIPAKSA!
guru: (ngelanjutin) ada apa ini dengan X.3 ini? kalian itu harusnya bangga masuk di kelas TI ini (CUIH!) dan blablaaaaaaaablaaaaaaa dia ngmg lama banget nyeramahin bzzzt.
yakkkk gitu tuh kelas gue, padahal gue sama anak2 kelas gue ngerasanya kita biasa2 aja deh, kelas lain juga suka berisik gituuu. terus kata dia 'gada tuh yg namanya guru baru keluar kelas kalian ngintilin di belakang mau cepet2 keluar juga' SEKARANG GINI DEH YA BUUUU, SECARA DI KELAS ITU PENGEPNYA UDAH KAYAK DI BEKEP DI KETEK GORILA YEEE, PANASM BAUUUU LAGI ANAK COWO PADA BAU KERINGET! SIAPA YG BETAAAAH?!!!!! GURU2 LAIN JUGA PD GA NYAMAN GITU NGAJAR DI KELAS KITA ZZZZZZZZ emosi gua -_- dan sialnya emang kelas gue doang yg pengep banget, AC-nya cuma jd pajangan, idup doang tapi ga berfungsi! kelas TI 1, SI, aksel dinginnya minta ampun, kalo kita pengenpnya minta ampun, apa gara2 isinya anak2 iblis semua kali ya, audahhhhhh! rasanya mau DEMOOOOOOOOOOO!!!!!!!! TURUNKAN SPP KITA KALO AC TETEP KAYAK GITU!

No comments:

Post a Comment